KELUARGA PENGARANG

TABLOID KAIBON, IBU KELUARGA BANTEN

Posted on: December 3, 2007

lumbung-banten-2.jpgBismillahirahmnrahi m…
Insya Allah, GONG MEDIA CAKRAWALA akan turut mewarnai pers mutakhir di Banten. Kami tentu tidak akan mampu bersaing dengan Radar Banten dan Banten Raya Post yang sudah menggurita dan ada kecendreungan akan jadi Raja Pers di Banten. Kami hanya akan mencuri sedikit saja segment pembaca. Dengan modal pas-pasan dan semagnat membara, dengan segala kerendahan hati, kami dari usaha kecil menegah, modal patungan akan menerbitkan.


Tabloid KAIBON
Media Ramah Keluarga Banten
16 hlm
cover berwarna
kertas koran
(seperti koran Tempo, tapi ukuran tabloid, 27 x 41 cm)
harga 2000 perak
2 mingguan

Tertarik pasang iklan, hotline 081513310132 (tias)
Alhamdulillah, untuk 6 nomor iklan full booked.
Harga Iklan terjangka. Harga lokal. Recehan saja.

Peluncuran 17 Desember 2007.

SUSUNAN REDAKSI:
Direktur/Pemred: Gola Gong, Redpel: Langlang Randhawa. Redaksi: Pramita Gayatri, RG Kedungkaban. Disain: Pier Tamba.. Perwakilan Belanda: Ibnu Adam Aviciena. Dubai: Lawang Bagja. Jogja: Aad Adkhilni. Dewan Redaksi: Gola Gong, Tias Tatanka, Toto ST Radik, Firman Venyaksa, Andi Suhud Trisnahadi, NP Rahardian. Menejer Iklan: Tias Tatanka. Iklan: Goosal Gozali. Sekretariart: Ferry Benggala.Distribusi : Yoan Gede, Awi Suling. Penerbit: CV Gong Media Cakrawala.

Menu-menunya renhyah dan gurih, jauh dari politik. Ini lebih menggugah keluarga Banten untuk maju. Spiritnya membangun keluarga sakinah dimulai dari rumah. Insya Allah. Doain ya dulur-dulur.

Tetap semangat
Gola Gong

Pemred Kaibon

3 Responses to "TABLOID KAIBON, IBU KELUARGA BANTEN"

assalamu’alaykum

pak moga sukses dengan tabloid barunya.
pak boleh tidak saya menaut blog bapak?
supaya saya bisa bljar cara membuat cerpen dari bapak?

maturnuwun

Mana nih, tulisan lainnya? Ditunggu lho.

Bisa dapat contoh tabloidnya mas?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

YanG BerkunjuNG :

  • 161,636 hits

LaCi MejA :

ALmanaK DindinG :

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RUMAH KITA

Aku taburkan rumput di halaman belakang di antara pohon lengkeng dan mangga sudah tumbuhkah bunganya? aku ingin menaburkan sajak di jalan setapak di seberang istana merpati yang tak pernah terkurung karena aku dan kamu selalu ingin melayang jauh melihat angkasa dan bintangbintang dari atap rumah kita aku akan ceritakan kelak pada anakanak tentang matahari bulan laut gunung pelangi sawah bau embun dan tanah aku ajari anakanak mengerti hijau rumput warna bunga dan suara

BUKU-BUKU TERBARU GOLA GONG: Cinta-Mu Seluas Samudra (Mizania), The Journey (Maximalis, Salamadani), Musafir (Salamadani), Nyesel Gak Nulis Seumur Hidup (Salamadani), Ini Rumah Kita Sayang (GIP), Menggenggam Dunia (Dar! Mizan), Labirin Lazuardi (Tiga Serangkai)

KaTA MakNA

Hidup adalah Perjalanan Panjang Menuju Tempat Abadi di Sisi-Nya. Tak ada ujungnya. Maka bertebaranlah di muka bumi dengan berbuat kebaikan. Berbagilah dengan sesama, penuh kasih sayang. Sebarkanlah setiap tetes ilmu yang kita miliki. Lawanlah kebatilan yang menelikung dengan yang kita mampu. Pena adalah senjata dari perlawanan itu. Mengalirlah setiap kata dari hati kita lewat senjata pena! Setiap kata penuh makna akan mengisi setiap jiwa luka. Menggeliatlah kita dengan senjata pena menuju matahari terbit. Dengan senjata pena, kita akan berdiri tegak; melahirkan generasi kuat di negeri ini. Negeri yang dihuni para tunas bangsa yang memiliki identitas dan jati diri: anak-anak negeri ini yang bangga akan kebudayaan negerinya. Ingatlah: MENJADI BERGUNA JAUH LEBIH PENTING DARI SEKEDAR MENJADI ORANG PENTING!

FoTO-fotoKU

More Photos
%d bloggers like this: